Total Tayangan Halaman

My status

Senin, 05 Desember 2011

game MMORPG Perang MUSUH ABADI


GAME ONLINE INDONESIA


 Satu lagi publisher game online baru yang akan ikut meramaikan industri game online Indonesia. MainGames baru saja merilis debut trailer dari game online pertama yang akan segera diluncurkan tahun ini dengan judul Musuh Abadi.

Musuh Abadi adalah sebuah game online yang dikembangkan oleh developer asal Cina, Linekong. 3D MMORPG ini mengisahkan perseteruan antara Dewa dan Iblis yang terus berlangsung dan kini giliran para pemain yang akan mengalami serunya menjadi Dewa atau Iblis dan berjuang untuk menjadi pemenang. Musuh Abadi dirancang dari awal untuk menjadi sebuah PvP oriented game sehingga segala fitur-fitur yang ada di dalam game memang diadakan khusus untuk mendukung pengalaman PvP.

MainGames selaku publisher baru saja merilis sebuah debut trailer yang keren dari Musuh Abadi, simak videonya berikut ini


 Dahulu kala, ketika Langit dan Bumi terpisah dan dilanda kekacauan, Sang Pencipta membagi dunia menjadi 6 alam dan 4 benua. Dari 6 alam itu, hanya 2 alam yang berhubungan paling erat dengan 4 benua, alam Dewa dan alam Iblis. Alam Dewa dimana manusia dunia fana melatih dirinya menjadi dewa tertangguh, sedangkan Alam Iblis dikuasai oleh hewan-hewan yang mampu menghisap aura ajaib lalu menjadi siluman.

Iblis tak hentinya berdatangan, bertarung dan menyerang demi mendapatkan pusaka dewa yang ditinggalkan 3 kaisar di dunia fana.Dewi berjuang keras menahan serangan iblis dan berusaha untuk menyucikan para siluman.


Dua alam yang tak pernah bisa hidup damai berdampingan. Akan kah kalian membantu para Iblis untuk mendapatkan pusaka itu? Atau bergabung dengan para dewa menjaga pusaka itu?

Sudah tidak sabar menunggu berita tentang kapan OBT? Team Mudi memberikan kabar baik untuk Pejuang semua bahwa OBT akan dimulai tanggal 07 Desember 2011. Pejuang sudah bisa registrasi ID Pejuang dari tgl 01 Desember 2011 loh alias SEKARANG!!. REGISTER  

Melihat antusias Pejuang, 2.000 Pejuang pertama yang register ID akan mendapatkan voucher 10.000 secara CUMA-CUMA dan ga pake undi dengan syarat Pejuang harus LOGIN ke game Musuh Abadi pada saat OBT nanti. PLUS Untuk 2.000 Pejuang yang berhasil level up ke level 20 pertama langsung mendapatkan voucher Rp. 10.000,-. WOW total hadiah yang Pejuang bisa dapatkan adalah Voucher Rp. 20.000,- langsung dari Musuh Abadi!!!

Hadiah voucher bisa diambil pada saat [Event] Launching Musuh Abadi di Ritter.

"Loh? buat yang di luar kota bagaimana dong?"

Tenang aja, semua pejuang yang masih termasuk 2.000 pertama, akan Team Mudi kirimkan email. Ikuti saja intruksi yang ada di email ^^v



Konfigurasi minimum
Sistem Operasi Windows XP
Memori Komputer (RAM) 512 MB
Prosesor 1 GHz
Kartu Grafis Geforce 2 MX440
Kapasitas Hard disk 2 GB

Konfigurasi yang disarankan
Sistem Operasi Windows XP / Windows 7
Memori Komputer (RAM) 2 GB
Prosesor 3.2 GHz
Kartu Grafis NVidia card 6600 ke atas atau ATI x1300
Kapasitas Hard disk 2 GB

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer