Total Tayangan Halaman

My status

Jumat, 27 Januari 2012

Daftar Tarif BlackBerry Roaming Operator Seluler Indonesia

Daftar Tarif BlackBerry Roaming Operator Seluler Indonesia
Apapun operator selular di BlackBerry Anda, pastikan Anda memahami pentingnya kenyamanan dan keamanan dalam berkomunikasi saat di luar negeri. Salah satunya adalah dengan mengerti International Roaming yang berlaku bagi masing-masing operator. Informasi tentang tarif BlackBerry internatioal roaming ini akan membantu Anda.

1. TELKOMSEL Unlimited BlackBerry Roaming
Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan international, di negara-negara tujuan favorit di Asia, Telkomsel menyediakan paket data roaming agar Anda komunikasi Anda dengan keluarga dan kolega tetap berjalan lancar.

Syarat dan Ketentuan Unlimited BlackBerry Roaming Telkomsel:
1.  Untuk menikmati layanan BlackBerry di luar negeri,  Anda harus sudah mengaktifkan layanan Blackberry domestik BIS/BES . Daftar layanan BlackBery  dapat melalui *363#. Selanjutnya untuk hemat akses data saat roaming di Luar negeri, silahkan aktifkan salah satu menu paket data roaming melalui *266#
2.  Layanan BlackBerry yang  berlaku di luar negeri mengikuti jenis paket BlackBerry domestik yang diaktifkan baik paket Unlimited, Business maupun Lifestyle

Pemberlakuan Tarif Normal:
- Masa berlaku paket berakhir
- Akses BlackBerry roaming di network operator selain yang telah ditentukan
- Akses BlackBerry roaming menggunakan APN (access point name) selain yang telah ditentukan, misalnya streaming (menggunakan APN internet, contoh: akses youtube)

Coverage Unlimited BlackBerry Roaming Telkomsel:
*tarif bisa berubah sewaktu waktu
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer