Total Tayangan Halaman

My status

Senin, 06 Februari 2012

Desain BlackBerry London dengan OS 10 bocor di internet

Berulangkali BlackBerry dirumorkan perihal kehadiran platfotm yang diharapkan akan dapat menyelamatkan nama BlackBerry di mata dunia yang nampaknya kian terpuruk, sebut saja kehadiran platform QNX.


gambar blackberry london, jenis bb terbaru, tipe handphone bb paling gress

Penggemar setia Blackberry diluar sana mungkin sudah menunggu dan memasang mata mereka dari rumor seputar perangkat BlackBerry London yang akan menggunakan OS Blackberry 10 terbaru. Peluncuran perangkat ini yang diharapkan akan diluncurkan pada bulan September 2012. Menurut situs CrackBerry telah mendapat bocoran dokumen presentasi sebagai referensi 'London' dengan daftar fitur-fiturnya dan yang paling menarik dari fitur di dalamnya adalah BlackBerry 10.

Adapun aspek yang paling menonjol dari gambaran ini adalah bahwa ponsel ini digambarkan sangat berbeda dengan yang dilihat dari foto BlackBerry London sebelumnya yang pernah bocor .

Foto dari prototipe pertama mempunyai tepi miring dan aksen perak mengingatkan pada desain BlackBerry Porsche Design P'9981, sedangkan perangkat ini terlihat seperti keturunan dari PlayBook dan sebuah Droid X. Wah jadi bikin tambah penasaran ya? Bagus ngak desainnya?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer