Total Tayangan Halaman

My status

Sabtu, 11 Februari 2012

Google Uji Coba 'Alat Komunikasi Generasi Baru'

Google Uji Coba 'Alat Komunikasi Generasi Baru'Disebut sebagai ‘next-gen personal communication device,’ produk itu kabarnya tengah diuji-coba oleh Google. Kabar ini muncul dari Komisi Komunikasi Federal Amerika (FCC) setelah Google mendaftarkan sebuah model alat komunikasi baru.

Detail dari gadget terbaru milik Google itu tidak dijelaskan oleh FCC tapi lembaga tersebut mengatakan bahwa ada dukungan WiFi dan Bluetooth di alat komunkasi model baru itu. Untuk mendukungnya, Google juga telah meminta ijin untuk percobaan 102 unit di lokasi berbeda di seluruh Amerika.

Produk itu dibuat oleh Google dan masih dalam fase prototype. Gadget yang masih misterius itu akan dijalankan dengan koneksi internet melalui WiFi. Pegawai Google di Los Angeles, Cambridge dan New York akan diikut-sertakan dalam pengujian dengan cara menggunakan produk tersebut di rumah dan tempat kerja. Bisa jadi produk itu adalah proyek HUD Smart Glasses milik Google, atau produk lain.

Apakah produk ini ada hubungannya dengan direkrutnya seorang senior director dari Apple oleh Google dalam rangka mengerjakan ‘sebuah proyek rahasia?’ Silakan pantau terus Gopego untuk mengetahui perkembangan dan informasi lain tentang ‘Alat Komunikasi Generasi Baru’ milik Google tersebut…

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer