Total Tayangan Halaman

My status

Rabu, 08 Februari 2012

iPhone 5 dan Galaxy S3 akan Dilengkapi Lapisan Anti Air Liquipel?

iPhone 5 dan Galaxy S3 akan Dilengkapi Lapisan Anti Air Liquipel?Ajang CES 2012 yang berlangsung beberapa waktu lalu turut menghadirkan Liquipel, pelapis anti air untuk beragam tipe smartphone. Kemampuan Liquipel untuk melindungi smartphone dari air memang belum sampai ke tahap penggunaan penyelaman di bawah laut dengan kedalaman tinggi, tapi hal ini jelas kabar baik jika Anda agak ceroboh dan seringkali bermasalah dengan cipratan air atau bagi Anda yang tinggal di daerah dengan tingkat hujan yang tinggi.

Saat itu perwakilan dari Liquipel mengatakan bahwa mereka berharap untuk mendapatkan kontrak kerjasama langsung dengan para produsen smartphone agar dapat mengintegrasikan layanan pelapisan nano tersebut sebelum produk smartphone sampai ke tangan konsumen.

Situs todaysiphone.com memiliki sejumlah rumor yang menyebutkan bahwa rencana tersebut akan menjadi kenyataan. Menurut sumber terpercaya, next generation iPhone dan Galaxy S3 akan dilengkapi dengan Liquipel demi memberikan proteksi anti air pada smartphone tersebut. Apakah rumor tersebut akan terbukti kebenarannya? Just wait and see :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer