Total Tayangan Halaman

My status

Jumat, 27 Januari 2012

Kurangi Kuantitas, HTC akan Fokuskan Kualitas

Kurangi Kuantitas, HTC akan Fokuskan Kualitas
Tahun lalu HTC bersama dengan banyak produsen lain mengungkapkan sejumlah besar perangkat Android, dan sepertinya mereka tengah berfokus pada peluncuran di tahun 2012. Chief HTC Inggris, Phil Roberson mengatakan pada Mobile Magazine bahwa tahun ini produsen Taiwan tersebut berencana untuk lebih fokus pada sejumlah kecil model perangkat, bukan hanya kuantitas belaka. 

“Kami harus kembali untuk fokus pada apa yang membuat  kami menjadi besar, yaitu hardware yang mengesankan dan pengalaman pelanggan. Kami mengakhiri tahun 2011 dengan produk yang jauh lebih banyak dari semula. Rupanya kami mencoba melakukannya terlalu banyak. Jadi tahun 2012 tampaknya adalah tentang memberikan pelanggan kami sesuatu yang istimewa. Kami perlu memastikan bahwa kami tidak menyimpang begitu jauh dari segmen produk dengan banyak peluncuran SKU yang berbeda,” ungkap Phil Roberson.

Hal ini tentunya merupakan berita baik, dengan semua perangkat yang berbeda di luar sana, beberapa diantaranya tidak mendapatkan update tepat waktu karena HTC bekerja untuk memperbarui ponsel yang lebih baru. Dan ini juga cukup baik bagi konsumen karena menyelamatkan mereka dari pemborosan dengan membeli perangkat terbaru yang terus diupdate. Motorola juga mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengurangi produksi perangkat baru pada tahun 2012 ini. 

Hmm.. apakah operator dapat menerima ide tersebut? Apakah Motorola, HTC dan produsen lainnya akan tetap meluncurkan perangkat baru setiap minggunya? Bagaimana menurut Anda, apakah Anda setuju dengan rencana mengurangi produksi perangkat baru ini?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer