Total Tayangan Halaman

My status

Jumat, 27 Januari 2012

Korea Selatan Ciptakan Taman dengan Kinect-powered

Korea Selatan Ciptakan Taman dengan Kinect-powered
Anda berencana berkunjung ke Korea Selatan dalam waktu dekat? Jika ya, Anda mungkin bisa singgah ke tempat ini dan menjadi bagian dari atraksi menarik di dalamnya. Berlokasi di Ilsan districts Gyeonggi-do, Anda akan menemukan sebuah theme park atau taman unik. Seperti apa?

Keseluruhan taman ini diciptakan dengan menggabungkan teknologi Kinect milik Microsoft yang dikombinasikan dengan RFID wristbands. Pengunjung taman dapat menciptakan representasi avatar dari diri mereka sendiri ketika berinteraksi dengan berbagai obyek wisata yang tersedia di taman. 


Dijuluki sebagai Live Park, taman ini juga dilengkapi dengan interactive stereoscopic theatre 360 derajat yang terbesar di dunia. Tak hanya itu, karena taman ini juga dijuluki sebagai “the world’s most advanced avatar game in the world’s largest interactive projection square” yang tampaknya memiliki lebih dari 150 meter obyek wisata lainnya. 

Taman ini dikatakan mampu menampung hingga 3.000 pengunjung sekaligus dan menawarkan 65 atraksi. Kabar baiknya, Live Park ini diharapkan dapat diperluas di luar Korea Selatan dan juga Amerika Utara, meskipun tidak ada informasi kapan tepatnya mereka akan mulai menghadirkannya di luar negeri ginseng tersebut. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer